How to fix : nslookup command not found on debian

by Thursday, October 04, 2012 2 comments





gua ngoprek debian  buat belajar bikin DNS .nah pas konfigurasi nya udah selesai semua terus gua coba pake perintah nslookup ternyata eh ternyata yang keluar adalah command not found terus gua bingung akhirnya maen2 sebentar ke Om google cari masalah nya kenapa kok ngga bisa nslookup dan akhirnya ketemu,ternyata gua belum nginstall aplikasi dnsutils

cara penanganan nya mudah banget ternyata :D
 cukup install dnsutils

apt-get install dnsutils

dan masalahnya selesai :D

M. Anwar

Founder of madeinanwar.blogspot.com

Terimakasih telah berkunjung kesini. semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. mantap om caranya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak .. Semoga ilmunya bertambah berkah

    ReplyDelete

komentar anda sangat berguna bagi saya..