cara download video di linux

by Thursday, April 26, 2012 0 comments



cara download video dari youtube di linux

oke kawan kali ini gue mau posting tentang cara mendownload video di youtube di linux,

sebenernya gue juga sedang nyari" tutorial download video dari youtube dan ga sengaja maen ke software manager and gue ketemu software yang namanya youtube-dl

setelah gue coba instal youtube-dl ini ,terus gue coba download dari youtube ternyata berhasil hahaha oke langsung  aja kawan berikut ini cara menginstall youtube-dl

-ketikan sudo apt-get install youtube-dl
tunggu sampai proses download package selesai

cara mendownload video nya

-ketikan pada terminal
 youtube-dl  ----lalu copykan link youtubenya-----------

M. Anwar

Founder of madeinanwar.blogspot.com

Terimakasih telah berkunjung kesini. semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna bagi saya..